Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah alumni D1 Akuntansi Komouter di IMKI Prima. Kemudian melanjutkan ke program S1 STIT Al-Mustaqim Negara Jurusan Tarbiyah atau Pendidikan. Sejak kecil didik untuk menjadi pengajar. Mulai aktif mengajar pada sebuah lembaga pada tahun 2002 sampai sekarang.

Senin, 02 Maret 2009

Mukaddimah

Segala puji bagi Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Pencipta. Shalawat serta salam semoga tetap dilimpahkan Allah atas junjungan kita Nabi Muhammad saw. yang diutus untuk menyempurnakan budi pekerti mulia dan keluarga serta para sahabatnya, sebanyak buih di lautan.

Blog ini saya buat untuk memberanikan diriku dalam belajar menulis tentang segala sesuatu sesuai bidang saya yaitu pendidikan dan agama Islam. Selain itu, memang kita sebagai manusia dituntut untuk selalu berbagi ilmu yang bermanfaat di mana saja kita berada.
Sebagai muslim ayat Al-Qur'an yang mengajak kita untuk berani membaca dan menulis terdapat pada surah Al-'Alaq. Di sana kita dapati bahwa pentingnya membaca untuk membuka ilmu dan pentingnya tulisan untuk menyebarkan ilmu.

Saya berharap semoga blog saya ini bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi orang lain yang membaca maupun yang tidak membaca.

Saya mohon ampun kepada Allah atas segala dosa yang kita lakukan dengan segaja maupun tidak segaja, yang kita tahu maupun yang tidak, yang kecil maupun yang besar, yang tersembunyi maupun yang nyata. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar